fbpx

Penyaluran Bersama Jasa Tirta : Beasiswa Berprestasi

Written by ydsfpeduli

On Agustus 9, 2021

Perum Jasa Tirta (PJT) I melalui LAZNAS Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) menyalurkan bantuan beasiswa berprestasi pada 50 pelajar di SDI As’Said Kalipare.

Dana sebesar 25 juta rupiah disalurkan kepada SDI As’Said yang merupakan salah satu SDI di Kalipare yang dibina oleh Ustadz Khaliq sebagai Da’i YDSF. Alhamdulillah dengan izin Allah melalui Zoom simbolis dilakuakn dengan lancar bersama dengan penerima anak didik dan orang tua wali yang berada disana.

Para pelajar yang menerima beasiswa yakni siswa/i yang memiliki prestasi akademik yang baik.Pak Joko selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada PT Jasa Tirta yang sudah menyalurkan dananya ke sekolah SDI As’Said.

Ibu Nina Meita Sari selaku perwakilan dari Jasa Tirta dalam sambutannya juga berharap beasiswa yang diterima bisa menjadi pemicu semangat untuk semakin berprestasi meneruskan generasi Indonesia selanjutnya.

MasyaAllah, semoga beasiswa yang sudah tersalurkan bermanfaat sehingga menumbuhkan generasi bangsa yang cerdas.

Terimakasih PT. Jasa Tirta yang sudah mempercayakan YDSF dalam menyalurkan dananya.

You May Also Like…

10 Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Timur

10 Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Timur

Berikut beberapa pondok pesantren terbaik di Jawa Timur yang bisa menjadi pilihan untuk menyekolahkan putra putri Anda yaitu, Al Izzah IIBS, Ar Rohmah IIBS, Ponpes Daarul Ukhuwah, Dalwa, Ponpes Hidayatullah

Hubungi Kami
Ada yang Bisa Dibantu?