fbpx

Program Titik Temu Mualaf

Written by ydsfpeduli

On Agustus 9, 2021

Alhamdulillah telah dilaksanakan program Titik Temu Mualaf di Masjid Ahmad Yani Malang berkolaborasi dengan Mualaf Center Malang. Bersama dengan jajaran Yayasan Masjid Ahmad Yani dan Direktur YDSF Malang, M. Fandi Bakhtiar, S. Pd, menyampaikan bahwa pentingnya untuk terus istiqomah dalam mengikuti taklim untuk menimba ilmu dimana muaranya kita akan mengenal Islam yang begitu indah secara lebih dalam lagi.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan tahsin dari Ustadz Imam Ghozali. Tidak hanya sampai disitu. Untuk pertemuan selanjutnya akan diagendakan kelas intensif tsaqofah Islamiyah untuk menjawab persoalan-persoalan dan keresahan para peserta dalam program ini.

Dengan izin Allah, YDSF juga memberikan mereka paket bingkisan mualaf yang berisi seperangkat alat untuk menunjang mualaf untuk menghadap ke Allah dan buku meningkatkan pengetahuan islam mereka  serta bingkisan sembako untuk mendukung mereka untuk tetap kuat dalam berislam.
Selain membekali di ranah ilmu, insyaAllah YDSF juga membekali dengan modal usaha jika diperlukan oleh mereka.

Terimakasih sahabat al-falah, donasi dan sedekah mu insyaAllah mendukung semangat saudara kita para mualaf untuk selalu istiqomah di jalan Islam. Tagline dalam program ini ialah “Kalian Hebat, Berani Memilih”. Kita harus senantiasa mendukung keberanian mereka dalam memilih jalan yang benar ini In syaa Allah.

Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF Peduli)

You May Also Like…

10 Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Timur

10 Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Timur

Berikut beberapa pondok pesantren terbaik di Jawa Timur yang bisa menjadi pilihan untuk menyekolahkan putra putri Anda yaitu, Al Izzah IIBS, Ar Rohmah IIBS, Ponpes Daarul Ukhuwah, Dalwa, Ponpes Hidayatullah

Hubungi Kami
Ada yang Bisa Dibantu?