fbpx

Puluhan Anak Yatim Jadi Koki Dadakan

Written by ydsfpeduli

On Januari 28, 2023
ydsfmalang, yatim, harigizi, bunda,gamal

Puluhan anak yatim nampak sibuk mempersiapkan sesuatu di atas meja. Mereka bersama sama tengah membuat sebuah sajian makanan spesial yang nantinya akan dipersembahkan kepada sang Bunda. Begitulah gambaran kegiatan yang hari ini akan dilaksanakan oleh YDSF cabang Malang dalam sebuah agenda bertajuk Hari Gizi, Penuhi Asupan Gizi untuk wujudkan keluarga hebat pada Sabtu (28/1) pagi ini.

Acara yang mengambil tempat di gedung kwarcab pramuka kota Malang ini akan menghadirkan 2 pembicara yang akan berbagi motivasi dan sharing tentang dunia gizi dan kesehatan. Mereka adalah dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed yang akan membahas tentang kehalalan makanan dan Arsinah Habibah Fitriah, SST,. M.P.H. dengan materinya tentang cegah malnutrisi dengan konsumsi sumber pangan lokal.

Rangkaian peringatan hari Gizi ini juga akan diwarnai dengan ajang cooking class yang akan dipraktekkan langsung oleh anak-anak yatim yang hadir. Mereka akan memasak makanan sushi dengan bantuan kakak pembimbing yang akan membersamai mereka. Pembagian bingkisan juga tak lupa diberikan kepada para keluarga hebat sebagai bentuk dukungan dalam peningkatan kebutuhan gizi keluarga.

You May Also Like…

10 Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Timur

10 Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Timur

Berikut beberapa pondok pesantren terbaik di Jawa Timur yang bisa menjadi pilihan untuk menyekolahkan putra putri Anda yaitu, Al Izzah IIBS, Ar Rohmah IIBS, Ponpes Daarul Ukhuwah, Dalwa, Ponpes Hidayatullah

Hubungi Kami
Ada yang Bisa Dibantu?